Laman

Rabu, 03 Juli 2019

Pengalaman Beli Tas di @bakulsepatujogja

@bakulsepatujogja adalah olshop yang ngejual banyak banget brand sport kaya Nike, Adidas, Puma, Reebok, Diadora, dan masih banyak lagi. Kenapa aku ngereview olshop ini? Karna kalian harus banget tau olshop ini guys, selain dia murah banget, juga terpercaya dan terjamin ke-ori-annya "kalau gak ori duit balik" kata ownernya sih gitu.

Setelah beberapa waktu aku mondar-mandir ke feed IG nya @bakulsepatujogja ini, akhirnya aku kena toxic nya temen aku yang udah beberapa kali beli disitu. Temen aku sempet beli tas 2x dan memang waktu di cek ke Sport Station, Atlet Foot, dll barangnya sama persis dan harga awalnya juga sama, jadi sudah pasti dijamin ori.

Dan karena barangnya disitu cepet banget habis jadi aku putuskan setelah di post new arrival nya aku langsung keep dengan janjian mau dateng ke rumahnya buat beli itu barang, dan ini dia yang aku beli.. Airwalk bag yang duper roomy




Jadi buat kamu yang masih bingung dengan keasliannya barang yang mereka jual bisa japri aja, karena mereka fast respond kok, dan kamu bisa ambil dirumah sekalian liat-liat barang yang lain, siapa tau tertarik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar