Laman

Sabtu, 03 Agustus 2019

Roti Bakar Premium Harga Pertalite

Judulnya sengklek ya? ehehe

Habis makan Steak WSS pengen yang manis-manis akhirnya surfing di instagram nemulah Roti bakar premium, tapi rasanya se-premium namanya gak sih? cekidot...

Roti bakar premium ini ada di Jl. Kresno no. 5 Wirobrajan, dari tempat aku udah underestimate, karena nyempil banget.. ada di deket lapangan.

Load pesanan tergolong cepat karena pas aku dateng ada banyak abang grab dan gojek yang nunggu pesenan tapi langsung satu persatu bubar karena pesenannya udah siap dianter ke customernya. Setelah pesen dan bayar aku ngantri kurang lebih sekitar 20 menitan lah ya.. gak terlalu lama gak terlalu cepet juga,  jadi sedeng lahh.

Karena disini tidak menyediakan tempat makan *aku ngliatnya sih gak ada, atau aku aja yang gak ngeh ya karena udah malem dan ngantuk hehe jadi aku take away dan dimakan di fremilt kotagede yang ada meja sama kursi, ini dia penampakan roti bakar premiumnyaaaa


Rotinya gak ada bedanya sama roti bakar bandung pada umunya, jadi untuk roti B aja.


Yang aku pesen ini Greentea kombinasi sama Chococruncy (harga 27ribu), Greenteanya gak gumpel, jadi ini kaya greentea cair gitu bukan yang bubuk atau yang padet trus di serut, rasanya nggak nyetak dimulut, mayan lah *karena aku bukan pecinta greentea ehehe. Kalo chococrunynya oke sih, coklatnya enak gak kaleng-kaleng.

Nahh kalo diliat didalemnya ada kaya roti berongga ini adalah pastry.. mungkin biar ada variasi dan pembeda kali ya dengan roti bakar gerobagan yang di pinggir-pinggir jalan.. but aku ngerasa masih B aja, sorry to say ya Roti Bakar Premium huhu.

Menurut aku pribadi roti bakar premium ini nggak se-premium namanya, jadi kurang ada rasa yang menggigit ya.. mungkin karena tekstur rotinya tidak ada bedanya dengan yang lain, aku beli di deket rumah juga bisa :')
Kalo ditanya repurchase? maybe no.


Kamu juga pernah beli disini? Gimana rasanya gengs.. share dong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar