Laman

Sabtu, 06 Oktober 2018

Mencoba krim MBC Beauty Jogja - Harga 2018

Setelah mencoba sana-sini ke klinik skincare dan gak cocok, akhirnya aku nurutin temenku nih, dia ngasih saran ke aku untuk ke klinik skincare langganan dia.

MBC beauty, jadi harapan terakhir biar wajah ini kembali bersih tanpa jerawat. Keluhan utamaku adalah jerawat membandel yang datang dan pergi sesuka hati, bahkan kadang beranak pinak tanpa persetujuan yang punya wajah :(. Dengan keteguhan hati, ku mantapkan berkonsultasi ke MBC yang ada di jl. Solo KM 10.5.

Pertama-tama aku bilang keluhanku yaitu jerawat, dan karena dokter kecantikannya belum datang, jadi aku di foto untuk pengganti konsultasi, dan diminta menunggu sembari dokter membalas chat dari mbak-mbak FO. Setelah menunggu lumayan lama, aku dipanggil untuk mengambil krim..

Krim yang aku dapat:
1. FW PHA B 45k (facial wash)
2. Cr. W1 65k (krim malam)
3. CRNC 50k (pelembab)
4. Cr. PN2+ 55k (krim pagi)



Total yang harus aku bayar 215k.
Sebenarnya aku direkomendasikan juga pakai toner, cuman karna aku pribadi gak telaten sama toner, milk cleanser,dkk jadi aku gk ambil toner dari MBC, dan diperbolehkan. Sebelumnya aku juga ditawarkan untuk ambil serum whitening sekalian, cuman karena aku hanya bermasalah dengan jerawat, jadi aku ambil serum lain kali aja.

Setelah pulang aku coba pake sabun sama krim pagi nya (pada saat itu masih jam 09.00 pagi), pas dipake pertama kali sabunnya kaya perih gt, untuk krim nya emang lembab bgt sih, jadi kaya wajah tu kenyal dan lembut kalo di pegang hehe

Okey, semoga kali ini menjadi alternatif terakhir untuk ngilangin jerawat membandel ini. Terimakasih sudah membaca.

7 komentar:

  1. Hasilnya gimana mba? Dibarengi sama facial apa ngga? Dan terus keliatan hasil mya dalam waktu kapan hehe nanya banyak karna belom ada yg riveiw, baru mbaknya aja. Makanya pemasaran

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo kak, thankyou sudah mampir blog aku..

      Mau sedikit sharing nih, aku waktu itu cuman beli produknya aja gak facial, hasilnya lumayan ngurangin jerawat dan bikin kulit keliatan seger dan cerah gitu,cuman krna gk sama facial jadinya komedonya buanyak.. terus bulan ke dua tb2 jerawat muncul kak dan beranak pinak,gk tau penyebabnya apa, trs aku stop pemakaian krim dan balik ke larissa

      Hapus
    2. Pake larissa cocok mba?

      Hapus
    3. Alhamdulillah cocok sih kak tp harus telaten krna prosesnya lama

      Hapus
  2. Aku juga pakek MBC kak tapi perubahannya lama banget

    BalasHapus
  3. Mbc itu bpom gk kak ..sya kmren .baru beli sepsket 880 apa ya kak..itu semuaa ...7 mcm

    BalasHapus
  4. Cara pesan luar kota gmn ya kak? Ada no WA kah?

    BalasHapus