Laman

Sabtu, 25 November 2017

MENCOBA KONSULTASI DI LBC (HARGA TERBARU KRIM LBC 2017)

Jerawat itu emang ganggu banget ya guys.. dan mereka itu kaya berkembang biak gitu loh.. kadang gatel, kadang sakit kalo ke sentuh, dan bikin gak nyaman orang yang lihat wajah kita. Hari ini 25 Nov 2017 aku memutuskan untuk ke LBC (LONDON BEAUTY CENTER), yang sebelumnya aku udah kurang lebih lima bulanan gak pakek skin care apapun.

Di jogja ada lima cabang LBC guys,

  • Jl. Poncowiyatan 47, telp 516070
  •  Jl. Laksda adisucipto 27, telp 484484
  •  Jl. Suroto 12, telp 557171
  •  Jl. Bhayangkara 42, telp 562327
  •  Jogja city mall, telp 6429222

Untuk konsultasi aku memilih di jl. Laksda adisucipto, aku dateng kira-kira jam 11.00 dan disana sepi banget.. cuman ada 3 orang itu termasuk aku. Setelah aku mengambil nomor antrian aku langsung ke customer service, aku bilang ke mbak nya nih kalo baru pertama kali ke LBC dan mau konsultasi dan minta produk aja tanpa perawatan. Setelah itu aku disuruh ngisi kaya data diri dan dikasih kartu member untuk dibawa setiap mau beli produk atau perawatan. Kemudian aku nunggu dipanggil dari ruang konsultasi, setelah dipanggil aku langsung konsultasi dengan dokternya, bla bla bla gak perlu panjang lebar dokternya langsung ngasih resep untuk produknya, karena udah jelas banget kan yah..aku pengen ngilangin jerawat inihhhh. Lalu aku menanyakan produk apa saja yang aku dapat, karena takutnya gak sesuai (kayak milk cleanser atau toner gitu aku gak terlalu telaten), dokter menyebutkan aku dapat krim malam, krim siang, facial wash, bedak, serum jerawat dan benar saja aku dapat toner, langsung saja aku minta supaya tanpa perlu toner.

Krim malam, pagi, facial wash acne, serum jerawat

Harga produk
  • krim malam           72.500
  • krim pagi               72.500
  • facial wash acne    44.000
  • serum jerawat        85.000

Setelah itu aku langsung menunggu untuk mendapatkan produk di farmasi, dan langsung membayarnya di kasir.
Kata dokternya sih jerawat aku bakal hilang selama dua minggu,dan....kita lihat aja nih ya selama dua minggu kedepan aku bakalan update hasilnya.


Kuy bagikan pengalaman kamu pakai skin care LBC di kolom komentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar