Laman

Jumat, 30 Maret 2018

MENCOBA MENU BARU BLACK MEAT MONSTA DARI PIZZA HUT

Di tahun 2018 ini, pizza hut resmi mengenalkan produk baru nya di indonesia yaitu black pizza. Black pizza adalah pizza dengan roti berwarna hitam yang renyah di luar dan lembut di dalam nya, roti pada black pizza ini juga lebih mudah di kunyah. Ada dua varian yang dapat dipilih yaitu, black pan pizza atau black pizza stuffed crust yang pinggirannya berisi mozarella.



Saat pertama kali memesan aku sudah jatuh cinta dengan black pizza ini, ditambah dengan topping super duper lezat meat monsta yang berisi sosis frankfurter, daging sapi asap, daging sapi cincang, keju mozzarella, dan saus keju spesial.


Kebetulan pada saat itu sedang ada promo PHD buy 1 signature pizza get 1 free meaty pizza sampai dengan 6 April 2018. Maka, sangat terasa perbedaan antara pizza dengan roti biasa dan roti hitam. Pizza dengan roti biasa lebih cenderung bikin pegal saat dimakan, tetapi saat memakan pizza dengan roti hitam lebih lembut dan memiliki cita rasa yang benar-benar baru. Bagi pecinta pizza, wajib coba ya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar