Laman

Sabtu, 31 Maret 2018

REKOMENDASI KAIN UNTUK MEMBUAT KEBAYA WISUDA 2018

Saat ini menggunakan busana saat menghadiri acara-acara penting menjadi hal yang sangat diperhatikan, apalagi acara tersebut adalah peresmian guna mendapatkan suatu gelar yang sudah susah payah didapatkan.

Wisuda menjadi momen yang membahagiakan, dan kebahagiaan itu pula pasti akan diabadikan dengan berfoto bersama orang-orang terkasih. Kebaya menjadi hal yang wajib digunakan saat wisuda. Variasi dari kebaya pun mulai banyak.. mulai dari kebaya klasik, kebaya bali, hingga kebaya modern.

Berbagai macam model kebaya bisa digunakaan saat wisuda, model pisah atas bawah atau langsungan seperti dress bisa digunakan sebagai alternatif. Pada tahun 2018 ini yang populer adalah menggunakan atasan kebaya tile dengan motif simpel dan rok span dengan belahan depan samping berkombinasi tumpal yang serupa dengan tile atasannya. Seperti yang di populerkan oleh @fifinhr melalui akun instagram @wisudaoutfit :


Atau menggunakan drees juga menjadi pilihan yang bagus untuk wisuda, penggunaan cape brocade dengan basic dress berbahan velvet, seperti yang di populerkan oleh @khilya1212 melalui akun @wisudaoutfit :


Kain yang menjadi primadona di tahun 2017-2018 adalah bahan velvet dengan kombinasi brocade. Selain velvet bisa juga menggunakan bahan satin, roberto cavali, atau dior.

Bagi yang berdomisili dijogja, bisa mengunjungi jl.solo, disana terdapat banyak toko yang menjual kain. Harganya sendiri bervariasi, untuk velvet antara 19.000 hingga 22.500, dan brokat mulai dari 35.000-80.000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar